Senin, 08 Februari 2010

hmmph...

Pertama kali aku melihatmu
Aku bertemu denganmu
Sampai aku mulai mengenalmu
Hanya ada kebahagiaan di dalam hatiku ketika melihatmu
Meskipun saat itu kita baru berteman
Sampai suatu hari kau semakin membuatku merasa nyaman
Hingga aku ingin mengenalmu lebih jauh lagi
Lebih jauh sampai aku ingin kita bukan sebatas teman lagi
Aku ingin kita bahagia bersama
Aku ingin kita selalu tertawa bersama
Aku ingin kita merasakan duka bersama
Aku ingin melakukan semua hal bersama
Hanya bersama dirimu
Dirimu yang selalu ada di hatiku
Seiring berjalannya waktu rasa ini mulai menghilang
Perasaanku padamu semakin menghilang
Mungkin karena kau lebih dekat dengan temanku
Karena itu yang kurasakan saat itu
Tiap hari kau selalu tertawa
Ketika bersamanya
Sampai suatu hari ada satu hal yang terpikir olehku
"Kau tidak mungkin menyukaiku"
Aku mulai putus asa
Aku mulai tidak tahu harus berbuat apa
Pikiranku tentang dirimu ternyata salah
Aku terlambat menyadarinya bahwa pikiran itu salah
Maka aku mendekatimu lagi
Memulai semuanya dari awal lagi
Dan ketika aku ingin mengatakan perasaanku
Perasaanku padamu yang selama ini tersimpan dihatiku
Sayangnya aku terlambat
Untuk yang kedua kalinya aku terlambat
Ada orang lain yang juga mendekatimu
Dan kau telah memilih orang itu
Bukan orang yang membuatmu menunggu
Bukan orang yang menyia-nyiakan waktumu
Bukan orang yang mudah putus asa
Bukan orang yang tidak sadar telah membuatmu menunggu terlalu lama
Aku hanya berharap kau bisa bahagia
Meskipun aku tidak bisa bahagia

2 komentar: